Kamis, 02 Juni 2011

Beberapa Fakta tentang kekuasaan ALLAH

Beberapa fakta tentang kekuasaan allah yang telah saya analisa adalah adanya makhluk Gaib yang takut dengan kekuasaan allah, lebih tepatnya adanya allah.
Makhluk Gaib juga tidak setuju dengan kemusyrikan yang di lakukan oleh manusia, manusia harus menyadari akan hal ini. jika tidak maka ia akan terjerumus ke jalan yang salah atau menuju ke jalan setan!

apa anda pernah mendengar nama "Ratu pantai selatan" ?? atau yang biasa kita sebut Nyiroro kidul. salah satu makhluk ciptaan allah ini juga tidak setuju akan perbuatan musyrik yang di lakukan oleh manusia.
hal ini terbukti ketika saya melihat di suatu acara tv swasta yaitu Mister Tukul di Trans7, acara yang biasa di siarkan tengah malam ini telah membuka fakta bahwa keberadaan allah serta kekuasaannya itu benar benar ada. ketika mister tukul crew menuju ke pantai selatan, salah satu cru yg bertugas menjadi pemandu acara untuk merasakan kekuatan gaib apa saja yg ada di sana, dia mendengar suara sinden yang berkata kira2 "tempat ini bukan untuk kau memohon ke penguasanya, tapi memohonlah langsung kepada pencipta penguasa tsb."

ada juga di televisi yg sama dgn acara yg berbeda yaitu "Dua Dunia" di acara itu jg menerangkan bahwa  ada makhluk Gaib yg tunduk kepada allah dan ada yg menentang allah.
detailnya bukti kekuasaan allah itu benar benar nyata dan suatu Fakta yang tidak bisa di pungkiri.

makhluk Gaib saja tunduk dan percaya akan kekuasaan allah, bagaimana dengan kita sebagai manusia makhluk yang paling sempurna ini??
apa kita akan menuju jalan yang lurus atau sebaliknya?

Pikirkanlah hal ini baik baik, kita di beri akal untuk berfikir, jika kita tidak mau berfikir berarti kita sama dengan BINATANG.

0 komentar:

Posting Komentar